KENNY SUNG

Rising Your Standard

Spesifikasi Iphone 4 baru

Saat membuat iPhone 4 ini, para desainer dan insinyur Apple tidak memulai dari selembar kertas kosong. Mereka mulai dengan tiga tahun pengalaman merancang dan membangun ponsel yang mendefinisikan ulang apa yang telepon bisa lakukan. iPhone 4 adalah hasil dari segala sesuatu yang telah mereka pelajari sejauh ini. Dan semuanya terkandung dalam bentuk yang indah dengan ketipisan 9,3 milimeter, membuat iPhone 4 menjadi smartphone tertipis di dunia.

Engineered Glass

design-glass-iphone 4

Semua teknologi terobosan di iPhone 4 terletak di antara dua panel kaca mengilap aluminosilikat – jenis kaca yang sama digunakan dalam kaca depan helikopter dan kereta api berkecepatan tinggi. Diperkuat secara kimia menjadi 20 kali lebih kaku dan 30 kali lebih keras daripada plastik, gelas tahan goresan dan lebih tahan dari sebelumnya. Ini juga dapat didaur ulang.

Retina Display


design-retina-iphone 4

Layar 960-by-640 backlit LCD menawarkan kerapatan pixel hingga 326 pixel per inci, sehingga menjadi dengan telepon resolusi layar tertinggi layar. Untuk mencapai hal ini, insinyur Apple dikembangkan piksel begitu kecil – yang hanya 78 mikrometer sehingga mata manusia tidak dapat membedakan individu piksel. Itu membuat teks grafis sangat tajam dan sangat hidup. Teknologi IPS juga menyediakan warna yang sangat bagus dan kontras di hampir semua sudut pandang.

Stainless Steel Band


design-band-iphone 4

Dibuat dari rancangan Apple sendiri, lalu ditempa menjadi lima kali lebih kuat dari baja standar, band CNC-machined adalah titik mount untuk semua komponen 4 iPhone. Band ini memberikan kekakuan struktur yang mengesankan dan memungkinkan untuk desain sangat tipis, halus. Hal ini juga berfungsi sebagai antena iPhone 4.

A4 Processor

processor a4 iphone 4

Insinyur Apple merancang chip prosesor A4 menjadi sangat kuat namun juga sangat daya efisien. Dengan itu, iPhone 4 dapat dengan mudah melakukan pekerjaan yang kompleks seperti multitasking, video editing, dan menempatkan panggilan FaceTime. Semua sambil memaksimalkan masa pakai baterai.

Gyro and Accelerometer

design-accelerometer iphone 4

iPhone 4 memiliki built-in giroskop tiga-sumbu. Ketika dipasangkan dengan accelerometer, itu membuat iPhone 4 mampu gerak maju penginderaan seperti percepatan pengguna, sikap 3D penuh, dan tingkat rotasi. Terjemahan: gerakan gerakan lebih presisi yang lebih besar untuk pengalaman bermain game lebih baik.

 

Camera dan LED

design-camera-iphone 4

Kamera iPhone 4 memiliki standar foto 5-megapiksel, cantik dan video HD menakjubkan. Dan dengan sensor pencahayaan canggih bagian belakang, ia menangkap gambar yang indah bahkan dalam pengaturan cahaya rendah. Built-in flash LED melakukan tugas ganda. Bila Anda mengambil gambar, ia bekerja sebagai flash. Ketika Anda sedang shooting video dapat tetap di untuk menerangi tempat kejadian. Dan pada bagian depan iPhone 4, built-in kamera sangat cocok untuk membuat panggilan FaceTime dan mangambil potret diri.

Multi-Touch

design-multitouch-iphone 4

Dengan layar besar, Multi-Touch dan software yang inovatif, iPhone memungkinkan Anda mengontrol semua hanya menggunakan jari-jari Anda. Bagaimana cara kerjanya? Panel yang dilaminasi pada kaca merasakan sentuhan Anda menggunakan medan listrik. Hal ini dapat mendeteksi sentuhan sekaligus untuk mendukung gerakan maju seperti pinch untuk memperbesar, tekan dua-jari, dan banyak lagi. Panel tersebut kemudian mengirimkan informasi tersebut kepada tampilan Retina di bawahnya.

Tagged as: Iphone 4

3 Comments

  1. Greetings I am so glad I found your site, I really found you by
    mistake, while I was researching on Aol for
    something else, Anyways I am here now and would just like to say thanks a lot
    for a remarkable post and a all round exciting blog (I also love
    the theme/design), I don’t have time to browse it all at the moment
    but I have book-marked it and also added in your RSS feeds, so when I have time I will be back to read a lot more,
    Please do keep up the excellent work.

  2. wahh…..keren…….pasti dapat kalau Tuhan mengijinkan..hihihihi..
    Good post!…

  3. hmm… this post a good one i think.

Leave a Response