KENNY SUNG

Rising Your Standard

Vitamin Water (juga) untuk hape Anda

Kreatif cas hape halte vitamin water

Barangkali ini adalah salah satu iklan paling inovatif dan efektif serta menarik yang pernah kita lihat beberapa waktu terakhir. Sebuah merek Vitamin Water atau air bervitamin menampilkan display promosi di halte bus yang dapat juga mengisi daya baterai handphone dan perangkat mobile lainnya.

artikel inspirasi

Beberapa halte bus di Boston, New York, Chicago, dan Los Angeles, didekorasi khusus dengan tema Vitamin Water Energy Bus Shelter yang dilakukan oleh biro iklan dari Amerika Serikat, dimana mereka mengintegrasikan tiga-port USB bertenaga baterai dalam bentuk gambar air dalam kemasan (botol kuning). Hal ini memungkinkan para penunggu bis untuk mengisi daya baterai perangkat mereka secara gratis dikala menunggu, jelas dengan harapan bahwa mereka akan kemudian membeli dan mengkonsumsi produk Vitamin Water mereka sebagai ucapan terima kasih.

Vitaminwater is underlining its energy-boosting powers with interactive bus shelters that allow commuters to recharge electronic devices.
The bus shelters, installed on bus routes in New York, Los Angeles, Chicago, and Boston, offer a 5-volt battery powered USB port that allows users to charge mobile phones, music players and gaming devices. They form part of the soft drink brand’s ‘You’re Up’ campaign, underlining its message that it is formulated to provide a quick boost when you are on the go.

Usaha promosi ini adalah bagian dari kampanye iklan “You’re Up“, yang menekankan bahwa minuman ini bermanfaat untuk memberikan tambahan energi yang instan dalam perjalanan.

Tidak hanya tubuh Anda yang disegarkan, perangkat mobile Anda pun mendapat tambahan tenaga. Iklan yang menarik bukan.
(Sumber: cnet.com)

Leave a Response